Wednesday, February 17, 2016
Sebagai struktur terkini, Android 6. 0 Marshmallow tentunya super naik daun di tataran para pemakai Android. Selain mengangkat tampilan yang semakin segar, OS terbaru yang ada juga menjinjing fitur-fitur paling baru yang memberikan pengalaman terkini untuk para penggunanya. Tentang, sebagai pengguna Android Kau harus mengoptimalkan Android 6. 0 Marshmallow agar smartphone Anda hadir lebih gahar. Gimana caranya? simak keterangan berikut ini.

rajatekno Berkas Tips dan Trik Android Marshmallow

1. Uninstall praktik tanpa memakai Application Manager.

Tak perlu menggunakan Application Manager untuk menghapus rekayasa dalam smartphone soalnya dengan perantara nabi Homescreen serta App Drawer pun dianggap jalan yang lebih bagus. Anda sedang melakukan drag ikon operasi yang hendak dihapus di tulisan Uninstall yang tersedia di sesi atas sebeng.

2. Aktifkan Developer Options

Developer Options sendiri punya peran berarti dalam aplikasi smartphone Android. Pasalnya, Developer Options tersebut berfungsi bagi mengaktifkan beberapa fitur diperlukan, yakni USB Debungging, OEM Unlocking, Show Touches & fitur lainnya. Untuk membangkitkan Developer Options pun cukup mudah yakni Setting > About, dan lalu dalam Build Number tekan sejumlah 7 kesempatan. Tunggu sampai Anda order sebuah permakluman.

3. UI Tuner
Sehabis Developer Options aktif, nantinya pengguna juga dapat menyibukkan UI Tuner. UI Tuner ini berfungsi untuk menyeleksi aplikasi selalu yang mau ditampilkan di dalam Quick Settings.

4. Individual App Permission
Perlu terlihat, permission mulai sebuah operasi dapat ditentukan per unit. Akibatnya, pengguna dapat memilih satu persatu aplikasi yang memperoleh peresmian untuk mengakses fitur lainnya atau gak.

5. RAM Manager
Dalam Android OS terbaru ini, pengguna dapat dengan mudah melakukan ratifikasi terhadap RAM dari tiap aplikasi. Memikatnya, aplikasi itu juga membawa fitur Force Stop.

6. Dark Theme
Seperti terlihat, seiring perkembangan suatu teknologi, layar yang mampu menampakkan tampilan yang lebih patut berkemampuan dalam menghabiskan aki dengan segera. Oleh karena itu, disarankan agar Kau memilih Dark Theme atau tema kelam, dimana tema ini bermaksud supaya layar tak mengonsumsi banyak kecakapan baterai. Jalan mengaktifkannya yakni Setting > Developer Options > Dan lalu pilih Dark.

Bagi Engkau yang telah merasai keberhasilan OS Android 6. 0 Marshmallow, coba menimpa di bagian version number secara terus menerus. Nantinya, markah dari OS anyar itu akan beralih menjadi markah Marshmallow dengan antena Android.
Publicado por HolmeLowery4 @ 8:55 PM
Comentarios (0)
Comentarios